Thursday, July 30, 2015

Pantai Kuta, Pantai Dengan Sunset Terindah di Bali



Kuta Bali
Kuta Bali
Sebuah desa yang dulunya tenang dengan keindahan ombaknya dan jauh dari hirup pikuk keramaian kini disulap menjadi sebuah tujuan wisata yang paling terpopuler di Indonesia, bahkan di dunia, karena disini lebih banyak wisatawan mancanegara daripada wisatawan lokal yang berkunjung dan menikmati wisata bahari yang luar biasa inda di Balu Kuta.

Awalnya pada tahun 1960-an hotel satu – satunya yang berada di sekitar Pantai Kuta adalah Kuta Beach Hotel, namun tanpa perencanaan pembangunan apapun dengan cepat area sekitar Pantai Kuta berkembang dengan pesat dan tanpa sadar sudah begitu banyak backpacker dan para peselancar dari seluruh dunia yang ramai – ramai memadati pantai ini. Suasana yang begitu rame terkadang tidak terlalu disukai oleh beberapa orang, jadi jika anda salah satunya maka Desa Sanur di sisi berlawanan dari semenanjung Kuta dapat menjadi pilihan anda untuk bersantai dan menikmati suasana yang tenang.

Apa yang dapat anda lakukan di Pantai Kuta Bali?


Kuta Lombok
Kuta Lombok

Berselancar

Aktifitas ini adalah tujuan banyak wisatawan mancanegara datang ke Pantai Kuta Bali. Mereka berebut untuk mencoba dahsyatnya ombak yang ada di Pantai Kuta Bali ini. Bagi anda yang tertarik atau hobi untuk berselancar maka datanglah ke Pantai Kuta Lombok yang begitu banyak peselancar dunia perbincangkan.

Kuta
Kuta

Bersantai di Pantai Kuta

Begitu banyak aktifitas yang dapat kita lakukan di Pantai Kuta, diantaranya adalah berjemur, berselancar dan berenang. Anda tidak perlu repot – repot berdandan untuk datang ke tempat ini, karena hampir semua wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta dan sekitarnya hanya mengenakan sendal jepit, kaos, celana pendek atau bahkan bikini.

Disini mereka tidak hanya menikmati wisata pantai, namun juga dapat berwisata kuliner atau berbelanja. Dan anda yang ingin bersantai sambil memanjakan diri dapat menyewa jasa pijat tradisional atau memilin rambut dari masyarakat setempat.

Kuta telah berkembang pesat menjadi kawasan dengan segala fasilitas yang lengkap. Mulai dari fasilitas yang sederhana sampai ekslusif tersedia di Kuta. Disini anda akan banyak menjumpai tempat seperti pub, hotel, restoran, pertokoan dan lain – lain. Semua itu terhampar luas di jalan utama Kuta sampai ke Legian.

Bali Kuta
Bali Kuta

Water Sport

Jika anda penikmat olahraga air, maka di Pantai Kuta juga tersedia beberapa olahrga air seperti banana boat, fly fish, jet ski dan parasailing. Selain itu anda juga dapat melakukan atraksi, seperti Bali Slingshot dan Bungee Jumping

Kuta Beach
Kuta Beach

Menikmati Sunset

Sunset di Pantai Kuta adalah sunset yang paling indah di Bali, begitulah banyak wisatawan lokal sampai mancanegara mendeskrepsikan keindahan sunset di Pantai kuta Bali yang melegenda ini. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menikmati keindahannya dan saksikan sendiri pesona yang dihamparkan oleh Pantai Kuta.

Kuta Paradiso
Kuta Paradiso

Night Life

Kehidupan malam kuta dimulai ketika matahari mulai menyingsing dan digantikan oleh awan gelap. Semua tempat dan toko – toko yang tutup pada siang hari, mulai ramai dibuka pada malam hari. Hentakan musik yang terdengar dari bar bukan sesuatu yang asing lagi di telinga. Banyak selebritis dan band – band kelas dunia yang meramaikan suasana di Pantai Kuta Paradiso dengan sukarela.

Monumen Ground Zero
Monumen Ground Zero

Monumen Grand Zero

Masih ingatkah anda dengan tragedi bom Bali, yang menewaskan kurang lebih 300 orang warga Australia dan pekerja Indonesia. Guncangan bom tersebut terjadi di Paddy’s Cafe pada tahun 2002 Oktober. Kini untuk mengenang kejadian tersebut, dibangunlah Monumen Grand Zero.

Apa saja transportasi menuju Pantai Kuta Bali?


Begitu banyak kendaraan umum sampai sewaan yang dapat mengantar anda ke Pantai Kuta dan tidak ada yang tidak tahu Pantai Kuta, jadi anda tidak perlu bingung soal transportasi ke pantai ini. Namun karena padatnya tempat ini akan sangat susah mendapatkan tempat parkir jika anda membawa mobil pribadi. Jadi disarankan untuk menaiki kendaraan umum seperti taksi, jauh lebih mudah dan menghemat waktu.

Apa saja akomodasi di Pantai Kuta Bali?



Area yang sangat ramai ini dilengkapi dengan akomodasi yang begitu lengkap, mulai dari yang sederhana sampai yang ekslusif dapat anda temui disini, jadi anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat bermalam atau tempat makan. Jika anda memilih akomodasi yang sederhana anda dapat tinggal di losmen atau menyewa rumah penduduk sekitar.
Namun jika anda yang menginginkan kenyamanan beserta dengan seluruh fasilitasnya yang lengkap anda dapat bermalam di hotel berkelas yang memiliki privasi tinggi, dengan fasilitasnya seperti kolam renang atau pantai yang tepat berada di depan kamar anda dan pusat keramaian kota yang begitu dekat. Berikut adalah hotel – hotel yang kami rekomendasikan untuk anda.

Akmani Legian
Jalan Legian Raya 91, Legian,
Telp : +62 361 300 9191
www.akmanilegian.com
Letaknya di Jalan Legian. Desain hotelnya minimalis modern. Memiliki lebih dari 154 kamar dengan pelayanan dari staffnya yang begitu memuaskan. Lokasinya yagn strategis akan memudahkan anda untuk berpergian di pusat keramaian yang ada di Kuta

Park Regis Kuta
www.parkregishotels.com
Hotel bintang 4 ini terletak di Jalan Kuta Raya. Memiliki kamar dengan tipe standard, studio loft, junior suites, pool suites dan duluxe pool suites. Memiliki lebih 175 kamar dengan furniture yang lengkap dan modern. Letaknya yang strategis karena berjejeran langsung dengan pusat perbelanjaan, restoran, cafe dan pusat hiburan

Rimba Jimbaran Bali
www.rimbajimbaran.com
Hotel bintang 5 ini memiliki layanan spa terbaik di Bali dan pelayanannya yang tinggi. Dengan luas sekitar 77 hektar ini, di dalamnya terdapat 2 buah hotel yang dapat anda pilih, Rimba Jimbaran yang berlokasi diatas bukit dengan pepohonan tropis di sekelilingnya seperti berada di sebuah hutan rimba atau Ayana yang mengarah ke Samudera Hindia.

2 comments: